Minggu, 11 Mei 2014

Cara menjalankan Bisnis Oriflame

Yang namanya Bisnis kan sudah pasti bertujuan untuk menghasilkan uang yaa.. 
Kebanyakan beberapa Orang yang bergabung bersama Oriflame belum mengerti apa yang harus dikerjakan dibisnis ini, sehingga tidak menghasilkan apapun.. sayang banget yaa 
Nah berikut akan saya jelaskan tentang bagaimana sih cara menghasilkan uang bersama Bossfamily Oriflame..

Ada 2 cara untuk menghasilkan uang dalam menjalankan bisnis Oriflame :

1. Jualan produk Oriflame, anda memasarkan produk Oriflame yg berkualitas tersebut sebagai member / consultant dan akan menghasilkan keuntungan sebesar tiga puluh persen dari harga yg tercantum dalam katalog dan juga ada keuntungan-keuntungan yang lain seperti Welcome Program (WP) dan Business Class (BC).

2. Merekrut / mengembangkan jaringan. Selanjutnya yang kita lakukan hanyalah mengajak orang-orang untuk bergabung menjalankan bisnis Oriflame dengan kita dan orang-orang tersebut kita daftarkan di Oriflame menjadi downline kita. Semakin banyak downline kita yg aktif, semakin besar bonus bulanan anda juga akan makin besar.

Dari kedua cara diatas manakah yang berpeluang lebih cepat dan lebih banyak menghasilkan uang ?
tentu saja yang kedua yaa

Kenapa saya memilih mengembangkan jaringan. Karena keuntungannya tidak dapat dibandingkan dengan hanya berjualan produk Oriflame. Ayo kita hitung perbandingannya.



Sekarang dengan mengembangkan jaringan saya telah memperoleh bonus bulanan hingga 1 juta rupiah. Seandainya dibandingkan dengan hanya berjualan produk Oriflame, berarti dalam 1 bulan saya diharuskan memasarkan produk Oriflame senilai 3,3 juta rupiah tuk memperoleh untung satu jutaan (30% dari 3,3 juta), dapat dibayangkan betapa susahnya. hal tersebut tidak akan terjadi kalau kita mengembangkan jaringan. Tenang saja, semua akan diajarkan kepada anda setelah anda bergabung bersama Bosfamily. 

Selain menghasilkan bonus bulanan, melalui mengembangkan jaringan anda juga akan menghasilkan Cash Award bila mencapai level tertentu.

Kalau dengan mengembangkan jaringan, point pemasaran downline di jaringan kita akan diakumulasikan semua jadi point kita tuk menentukan level serta bonus kita. Jualan tetap wajib ya untuk memenuhi kewajiban tutup poin setiap bulan, itu pun hanya 100BP kira kira hanya 650ribu.  Dan fokuslah dalam pengembangan jaringan, jika Anda mau sukses menjalankan bisnis Oriflame. 

Apabila Anda tertarik tuk menjalankan bisnis Oriflame seperti saya. Kemudian mengembangkan jaringan secara online seperti saya dan teman-teman, ayo bergabung sekarang juga 
klik daftar  untuk bergabung sekarang juga atau hubungi :
SMS/WhatsApp : 08990473261
untuk info lebih lengkap

Tidak ada komentar: