Sabtu, 18 Oktober 2014

KEUNTUNGAN BISNIS ORIFLAME

rasanya kayak kurang pas gitu ya kalo belum di kasih tau apa aja sih keutungan join oriflame.
nih ada beberapa keuntungan yang bisa kita peroleh dari bisnis Oriflame, antara lain :

1. Potongan Harga 23 % Dari Harga Katalog
2. Produk Gratis Dari Promo Yang Diadakan Oleh Oriflame
3. Bonus Bulanan Dari Omset Penjualan Group
4. Bonus Peringkat
5. Pertemanan Yang Seru Dan Positif
6. Menambah Pengetahuan Tentang Ilmu Marketing & Leadership
7. Perjalanan Keliling Dunia
8. Fasilitas Kendaraan Gratis
9. Passive Income

mari kita bahas satu persatu ya keuntungan yang bisa kita dapatkan dari bisnis yang bermodalkan 50 ribu rupiah ini.

1. Potongan Harga 23% Dari Harga Katalog

Nah ini keuntungan otomatis yang bisa diperoleh oleh semua konsultan Oriflame terhitung sejak dia mendapatkan nomor anggota. Ngitung 23%-nya Dari harga katalog.
Disini cukup dengan melakukan investasi katalog dan pulsa (HP + internet) kamu sudah bisa menjalankan sebuah bisnis yang keuntungannya sangat lumayan. Mau tau cara mudah menjual produk Oriflame dan langsung balik modal bisa baca di cara mudah tutup poin

2. Produk Gratis Dari Promo Yang Diadakan oleh Oriflame

Tentang hal ini yaitu produk gratis yang bisa didapat dari promo Welcoming Program dan Business Class. Produk yang ditawarkan berbeda setiap bulan. jadi pantau terus blog ini biar ga ketinggalan promo-promo spesial dari oriflame.

3. Bonus Bulanan Dari Omset Penjualan Group

Selain kita bisa mendapatkan keuntungan dari berjualan, kita bisa mendapatkan bonus bulanan dari omset penjualan group sebesar 3-21% dari masing-masing group yang kita bina. Pelajari materi Success Plan Bisnis Oriflame untuk membuat Anda paham bagaimana memperoleh bonus bulanan dari bisnis ini.

4. Bonus Peringkat (Cash Award)

Selain bonus bulanan ada lagi bonus lain yang akan Anda dapatkan ketika berhasil meraih peringkat minimal level Director yang jumlahnya mulai dari Rp 7 juta, Rp 14 juta, 28 juta...hingga Rp 7 milyar. Namanya CASH AWARD. Bagaimana cara untuk mendapatkannya? Yuk pelajari artikel Success Plan Bisnis Oriflame juga.

5. Pertemanan Positif



Dalam bisnis ini Anda tidak akan berjalan sendirian, tapi banyak sekali teman-teman yang akan men-support Anda. Dari upline, crossline, klub bossfamily hingga pihak manejemen Oriflame. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepada upline/director-mu tentang sesuatu hal yang tidak kamu pahami dan sering-sering bergabung dalam pertemuan jaringan bossfamily baik yang dilakukan secara offline maupun online untuk mendapatkan semangat positif dalam menjalankan bisnis ini

6. Menambah Pengetahuan Tentang Ilmu Marketing & Leadership

Tidak perlu khawatir apabila kamu kurang paham tentang teknik berjualan, produk knowledge ataupun membina sebuah group karena disini kamu akan mendapatkan kedua teknik tersebut melalui training yang diberikan oleh Oriflame maupun bossfamily, yang bisa kamu ikuti secara offline maupun online.

7. Perjalanan Keliling Dunia

Mau ke london ? yuk join sekarang juga

Di Oriflame kita berpeluang untuk keliling dunia untuk menghadiri conference tingkat internasional. Kalo keluar negeri bareng Oriflame ngapain aja? Kalo ke luar negeri itu kita diundang untuk menghadiri yang namanya Conference. Conference-nya cuma sehari dan seruuuu banget acaranya. Sisanya kita jalan-jalan deh menikmati tempat wisata negara tersebut.

8. Kendaraan Gratis

Honda New CRV
Di Oriflame kamu pun berpeluang untuk mendapatkan fasilitas kendaraan gratis dengan syarat kamu memiliki 6 group langsung yang omset perbulannya minimal 10 ribu poin atau level ini dinamakan Diamond. Bagaimana bisa mencapai posisi Diamond? Jalanin bisnisnya dari sekarang, jangan ditunda-tunda dan pelajari dengan baik Success Plan Bisnis Oriflame.

9. Passive Income

Keuntungan terakhir dari bisnis ini walaupun kita sudah tidak aktif merekrut atau membina, asalkan kita memiliki jaringan yang sehat maka kita berhak untuk mendapatkan bonus penjualan dari group yang telah kita ciptakan.
Maka dari itu yuk sama-sama kita jalanin bisnis ini dengan penuh semangat, komitmen dan konsisten. Bayangkan hari tuamu ingin seperti apakah nantinya? Mumpung sekarang masih muda, pergunakan waktu mudamu dengan seksama.
Go Diamond!!

jangan tunda lagi kesempatan membangun bisnis sejak muda bersama kami
yuk klik disini untuk isi data kamu :) *data yang kamu isi akan kami rahasiakan

Tidak ada komentar: