Senin, 12 Mei 2014

TUPO ? Apasih...

Setelah aku memutuskan untuk gabung Bossfamily oriflame dan aku mendengar kata TUPO (Tutup Point),,dan hahhh!! 
aku yang serba pas-pasan ini kaget dengan kata2 harus TUPO..
Kebanyakan orang anti dengan MLM karena si TUPO ini..

nah sebelum kita bahas lebih lanjut kita cari tahu dulu yuk
kenapa sih harus TUPO ??

Setelah aku pelajari lebih dalam lagi, 
ternyata dengan adanya TUPO semua orang baik yang sudah berlevel tinggi atau yang baru mulai pun sama ada komitmen TUPO,,
dan harus menjalankan komitmennya..
kenapa??? 
coba bayangkan kalo tidak ada TUPO..
misalkan aku upline kalian,, 
kalian berhasil menjual barang hingga bisa TUPO 150BP misalkan trus aku cuma belanja 50BP ah,, 
buat naek level aja kan?? dengan cuma nambah segitu gpp lah..toh aku dapat Perfoma Discount (PD/Bonus),,
itu terjadi baru dari satu downlineku saja,,gimana klo aku punya banyak downline yang memang jualannya katakanlah hebat,,
mereka bisa menjual sangatt banyak dan mungkin menjual sambil keliling2, sebar2 katalog kemana aja,,
dan saya tinggal duduk saja ga perlu belanja dan ga perlu edar2in dan dapet bonus tiap bulan..
ehmmm ga adil banget kan ya,, 
Maka dari itu bisnis di sini sungguh sangat ADIL dalam pembagian kerjanya,,
Aku TUPO andapun TUPO,,
berarti akupun harus berjualan minimal 100BP agar aku bisa mendapatkan bonus perbulannya.

Gimana kalo ga TUPO? 
ya,,Oriflame ga bakal ngeluarin bonus penjualan groupnya.
Adil kan!! kalaupun saya dapet bonus lebih besar dari Anda itu hanyalah sebagai komisi dari penjualanmu yang oleh karena saya Anda di kenalkan ke bisnis oriflame ini,
tapi tenaang andapun dapat bonus berupa hadiah Welcome Program,
1 produk GRATIS dari oriflame.. 
jadi kita sama2 dapet bonus dari Oriflame 
Atau Anda ingin menyusul bonusku?? BISA banget di oriflame ini,

caranya??? adaa,, nanti dijelasin kalo sudah berabung bersama Bossfamily

Trus kok si itu di MLM sebelah ga pake TUPO dan tiap rekrut langsung dapat komisi ?

nih ya Kalo di MLM sbelah, kali kalo rekrut ada yang masuk sih langsung dapet bonus biasanya. Cuma dengan mensponsori doang, ga pake ngapa-ngapain! 
Yaiya.. Biaya masuknya kan mahal kali… 
Di Oriflame gabung kan cuma 49.900 aja. 
Jadi habis rekrut ya harus dibina! Diurusin… 
Biar apa? Biar ngerti juga apa aja yang harus dilakukan, kenapa harus rekrut, dan menduplikasi apa saja yang harus dilakukan stelah merekrut, bahkan hingga nanti punya grup pribadi.

Balik lagi ke TuPo-nya. Kenapa wajib ?

Jawabannya adalah karena Oriflame ini memang menjual produk, kok. Bukan jual jasa. Sebagaimana perusahaan retail lainnya, harus ada perputaran barang dan uang, kan ya? Dan kita, sebagai konsultan, penjual langsung, sama dengan distributor deh taruhlah. Yang dapat komisi berdasarkan penjualan. Kalo ga ada penjualan, masa mau dikasih duit sih?

Tapi kan katanya kalau udah bina downline, dan downlinenya pada jalan, mustinya kita ga usah jalan juga? 

heii Oriflame bukan bisnis MLM Piramida! yaa 
Ini adalah salah satu bukti transparansi sistem Oriflame. 
Yang ga kerja, ya ga dapet duit! 
Mau downlinenya udah sejuta dan omzetnya udah semilyar juga, ga dapet apa=apa! ADIL. 
Tapi tau ga? Kabar baiknya adalah, bahkan pada saat nanti omzet grup kita sudah milyaran, kewajiban Tutup Poin kita ga juga jadi nambah berat dan musti puluhan juta
Masuk akal banget kan?
Lagipula, anggap saja begini, tutup poin itu juga adalah bukti komitmen kita kalau memang bilang mau berbisnis. 
Kenapa komitmen? Karena Tutup Poin bisa dianggap sebagai modal bulanan! Ga gede kok.. Asli deh! Kira-kira 600 ribuan sebulan !

berat ?
Rugi ?

iya rugi kalo tupo trs produknya dibuang hehehe rugi banget ituh.. mangkanya kita mensiasatinya dengan JUALAN produknya..

kalo ga bisa jualan gimana ?

tenang saja.. sebagai calon upline yang bertanggung jawab (ciyeeeh) pasti akan dibimbing kok 

nanti aku ajarin cara TUPO 100 BP dengan mudah dan menyenangkan ya. Oke?

Tidak ada komentar: